Genderang Pemilu Kampus Dimulai  

Diposting oleh AGUS NURUL KOMARUDIN

Senin tanggal 22 Oktober 2007 merupakan hari yang bersejarah bagi seluruh penduduk kamus SMA Al Muttaqin. Kita semua merasa kaya udah jadi pejabat publik di pemerintahan. soalnya pada hari ini Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) SMA Al Muttaqin yang diketuai Yogi Ahmad Fajar melakukan sidang paripurna yang dihadiri oleh seluruh anggota MPK dan jajaran kabinet OSIS beserta seluruh siswa SMA Al Muttaqin guna membahas dan mengesahkan Undang-Undang Pemilu Kampus SMA Al Muttaqin, dan melakukan pemilihan personalia pengurus Komisi Pemilu Kampus (KPK) “KPUnya Al Muttaqin” sekaligus pelantikan pengurus terpilih oleh ketua OSIS SMA AL MUTAQIN di hadapan seluruh Anggota MPK beserta jajaran cabinet OSIS “MENUJU KEMENANGAN”.

Sidang paripurna kali ini merupakan genderang dimulainya pesta demokrasi pemilu untuk memilih Anggota MPK dan PRESIDEN beserta WAKIL PRESIDEN ala kampus Al Muttaqin. Yang kebetulan DPR RI juga telah melakukannya, tapi kayaknya ada masalah TuHH… soalnya ada anggota terpilih yang terjerat kasus. Jadi gimana YA??? tapi kalau di Al Muttaqin Nga banget soalnya MPKnya udanh nyeleksi dulu bakal calon anggota KPKnya untuk diajikan ke Presiden OSIS.

Hasil sidang paripurna memutuskan personalia pengurus Komisi Pemilu Kampus (KPK) SMA Al Muttaqin namanya aneh-aneh, seperti

SEKJEN KPK : Ihsan Budi (XII.A)

WAKIL SEKJEN KPK : Linda Wulan (XII.A)

DIPUTI Bag. KEUANGAN : AI Nurjanah (XI.S)

DIPUTI Bag. LOGISTIK : Agri M. Iqbal (XI.A)

Gilang M (XI.A)

DIPUTI Bag. DATA

Dan INFORMASI : Hadiani N Azizah (XI.A)

Tria Andriani (X.1)

DOPUTI Bag. KEPARTAIAN : S. A. Delia Bildah (X.2)

Mukti Imanudin (X.2)

Seluruh personalia pengurus Komisi Pemilu Kampus (KPK) yang terpilih langsung diserahkan oleh Ketua MPK kepada Ketua OSIS SMA AL MUTTAQIN untuk dilantik langsung didepan seluruh anggota sidang paripurna. Duh acaranya sakral banget semua diikuti dengan hidmat. ada bocoran kata-kata pelantikannya mengcopy langsung dari pelantikan Bupati Ciamis Bpk. Engkon Komara.

Setelah dilakuikan pelantikan pengurus terpilih memberikan sambutan. Tapi kali ini aneh…, soalnya SEKJEN KPKnya mendadak sakit entah karena sok…!atau apa yang pasti setelah dilakukan pelantikan dibawa keluar untuk menjalani pengobatan. Akhirya sambutan diawiki oleh anggota yang lian saudara Mukti Imanudin. Beliau menyampaikan sambutannya bahwa penyelenggeraan pemilu kampus SMA Al Muttaqin harus lebih berkualitas dari yang sebelumnya dan dari sekolah lain sehingga dapat terpilih Presiden OSIS yang berkualitas.

Setelah dilakukan pelantikan secara otomatis dimulailah tahapan pemilu kampus SMA Al Muttaqin. Disisni ada yang aneh juga. tahapannya udah kaya tahapan penyelenggaraan pemilu Presiden Indonesia. Dimulai dengan pembentukan undang undang pemilu, pembentukan partai kampus, masa kampanye, sampai ada debat kandidat calaon PRESIDEN OSIS. Makanya kita sudah merasakan bagaimana penyelenggaraan pemilu yang sesungguhnya di Negara kita ini.

Semoga aja ini menjadi bekal kita untuk menjadi pemimpin Indonesia masa mendantang….

A.N. Muhammadinejad

SMA AL MUTTAQIN

“Fullday school”

(jihad.palestina@yahoo.co.id)

This entry was posted on 7:36 AM .